Selasa, 15 April 2008

PERKENALAN

Kenalin deh.......
Nama saya Eko Hadi Setyantoro, tapi teman - teman akrab saya memanggil dengan sebutan " Emon ". Tau nggak artinya....?

Mula-mula sih mereka ngomong kalo artinya Eko Montok, abis memang waktu itu memang saya kelihatan montok sekali.......dengan tinggi yang hanya 158 cm, saya punya berat badan68 kg.....nah ideal kan ( dilihat dari seberang laut kali...he..he.. ).

Tapi terakhir - terakhir mereka ngomong kalo artinya sudah berubah jadi " Eko Monyong " tau monyong....? Kayak tukul arwana itu lho...mulutnya manyun ke depan, katanya kalo lagi serius saya suka manyun gitu...

Tapi apalah arti sebuah nama.... ? Temen saya yang lain pernah punya slogan yang mudah - mudahan membahagiakan..... " BIAR SAYA SENGSARA, YANG PENTING TEMAN - TEMAN BAHAGIA " ...... maka saya terima saja nama itu sebagai anugrah......

Tidak ada komentar: