Senin, 05 Mei 2008

Sahabat

Sejatinya saya punya banyak sahabat……
Saya sendiri bingung untuk mendsedkripsikan apakah mereka itu seorang sahabat atau cuman seorang teman doank….

Tapi toh saya atau mereka menganggap bahwa hubungan kami lebih dari seorang t e m a n……

Kenapa begitu..???
Sebagian beralasan kalau hubungan mereka dengan saya menghasilkan nilai lebih…

Ada kalanya mereka merasa mempunyai tempat untuk menumpahkan isi hati mereka ( istilah kerennya punya " TONG SAMPAH " )

Syukur – syukur bisa ikut memecahkan masalah... ( banyak lho yang beranggapan saya punya banyak ide semerlang , meskipun saya sendiri juga sering dihinggapi kebuntuan kalau sedang bermasalah ...he..he..)

Eh... meskipun begitu, saya nggak bosan kok punya banyak sahabat...
Mau jadi sahabat saya ? segera deh kontak ke alamat e-mail : kdkngorek@gmail.com
Tapi saya nggak njanjiin apa – apa lho...

Tidak ada komentar: